Sejarah Acara Pertunjukan Permainan Jepang Yang Aneh

Sejarah Acara Pertunjukan Permainan Jepang Yang Aneh

Untuk orang yang baru melihat atau menonton acara pertunjukan permainan yang ada di Jepang, pasti mereka berfikir itu merupakan hal yang aneh. Kami melihat klip kecil, atau membaca artikel tentang beberapa aksi yang lebih gila, menyebarkannya di media sosial, dan kemudian melupakannya.

Memang acara pertunjukan permainan di Jepang terkenal karena kelucuan dan keanehannya. Ketika kebanyakan orang di Barat melihat bagian dari pertunjukan Jepang, mereka tidak akan melanjutkan dengan mencoba mencari tahu fakta dan konteksnya. Kami hanya akan tertawa, pergi “bukankah orang Jepang gila” dan melanjutkan.

Sejarah awal

Pada tahun 1980-an, masyarakat Jepang merasakan berbagai macam acara yang tayang di TV nasional. Ini adalah kelahiran “Pertunjukan Permainan Jepang” seperti yang kita pikirkan, dalam bentuk Kastil Takeshi. Takeshi’s Castle adalah pengkode genre untuk apa yang kami anggap sebagai pertunjukan game Jepang orang-orang jatuh saat mencoba menjalankan rintangan yang konyol dan sulit.

Karena keunikannya Takeshi’s Castle menjadi sangat terkenal tidak hanya di Jepang tapi di berbagai negara di Asia, berlangsung selama 155 episode dan menelurkan versi peniru internasional di seluruh dunia. Maka lahirlah ide untuk membuat “pertunjukan permainan Jepang yang aneh”.

Sejarah Acara Pertunjukan Permainan Jepang Yang Aneh

Acara Game Jepang Teratas Hari Ini

AKBingo

Sempat viral di internet karena slogan acaranya yang sangat konyol “mari kita buat beberapa gadis yang sangat imut melakukan hal-hal menjijikkan”, hal menjijikan seperti apa? Misalnya meniup kecoak bolak-balik antara dua mulut orang di dalam tabung. Tantangan paling terkenal di internet melibatkan gadis-gadis yang ditutup matanya dan harus menebak apa yang mereka sentuh atau cicipi.

Ninja Warrior

Acara pertunjukan ini tidak hanya terkenal di Jepang saja, setidaknya di AS dan beberapa negara lainnya, di mana pertunjukan American Ninja Warrior menjadi cukup populer. Lintasan rintangannya tidak selucu itu dalam pertunjukan seperti Kastil Takeshi, karena lebih merupakan kompetisi atletik langsung. Ini menguji daya tahan, kecepatan, ketangkasan, dan kekuatan dengan berbagai rintangan.

Run For Money Tousouchuu

Run For Money Tousouchuu mewajibkan para pemain untuk berlari dan menghindari pemburu yang disebut Hunter dalam waktu yang sudah ditentukan di dalam ruangan yang terkunci, untuk hadiah uang tunai jika mereka tidak ditandai cukup lama. Dalam permainan Slot Gacor Hari Ini mencatat bahwa acara ini biasanya dimulai dengan cukup mudah, lalu tiba-tiba menjadi jauh lebih sulit setelah tantangan pertama.

Battle for Money Sentouchuu

Battle for Money Sentouchuu merupakan spin-off dari versi yang sebelumnya dan lebih aneh lagi. Tidak hanya berusaha melarikan diri, para pemain sekarang memiliki dodgeball untuk membela diri, dan wanita diberi perisai. Pertunjukan ini pada dasarnya terdengar seperti versi dodgeball yang paling ekstrem. Hanya ada satu pemenang dalam pertandingan ini jika dua pemain tersisa di akhir waktu, tidak ada yang memenangkan hadiah utama.

Related Post

Ulasan Game Elden Ring

Ulasan Game Elden RingUlasan Game Elden Ring

Ulasan Game Elden Ring – FromSoftware dan Bandai Namco telah merilis sebuah game yang sangat bagus dengan judul ELDEN RING pada 25 Februari 2022 tahun lalu. Uniknya sendiri, game ini